Inilah Alasanku Membuat Blog

Inilah Alasanku Membuat Blog

Inilah Alasanku Membuat Blog - Banyak yang membuat blog tanpa mengetahui secara jelas tujuan apa yang akan mereka capai dengan membuat blog tersebut. Atau ada yang hanya sekedar iseng saja, padahal kalau kita telusuri lebih lanjut banyak sekali faedah yang bisa kita dapatkan dari membuat blog ini.

Sebelum saya akan membahas lebih lanjut tentang cara membuat blog gratisan baru di blogspot nantinya, coba kita sama sama merenung sebentar mengapa kita harus membuat blog dan tema inilah yang akan menjadi pembuka postingan blog ini dimana Blog Mastah Wiwid ini nantinya akan memfokuskan diri pada hal hal yang ada kaitannya dengan tutorial blog, tips blogging dengan blogspot dan serta teknik seo lengkap dengan trik optimasi agar dengan mengetahui hal hal ini maka kita tidak hanya sekedar membuat blog tanpa tujuan pasti namun kita akan mencoba mempelajari bagaimana memanfaatkan blog nantinya sebagai cara yang efektif untuk mendapatkan penghasilan secara online.

Saya sendiri tidak akan pernah mengetahui apa sih alasan anda membuat blog tetapi jika itu ditanyakan kepada saya maka saya akan menjawab inilah alasanku membuat blog.

1, Pengetahuanku tentang cara membuat website dan blog semakin bertambah.

Alhamdulillah setelah saya mempelajari tentang apa itu blog maka saya semakin mengerti dan semakin bertambah apa yang saya ketahui tentang perbloggingan, terutama tentang bahasa pemograman seperti css dan html. Padahal terus terang sebelum saya mengenal blog, saya sendiri bingung setengah mati dengan kode kode kode tersebut, namun kini setelah mempelajarinya saya semakin menjadi mengerti dan bahkan saya telah bisa membuat template blog sendiri dan template yang saya gunakan ini adalah hasil karya buatan saya sendiri. Gimana bagus nggak? kalau jelek, maklumlah khan masih newbie jadi wajarlah bro!

2. Untukku mendapatkan uang di internet.

Saya terkesima dengan cerita dari beberapa webmaster yang telah sukses memanfaatkan blog sebagai ladang uang mereka dan saya berharap suatu hari kelak saya akan bisa mengikuti jejak mereka. Sebenarnya untuk mencari penghasilan online dengan memanfaatkan blog tidak sulit sulit amat sih, hanya disini dibutuhkan sedikit kerja keras dan ketekunan kita saja. Dengan membuat blog itu berarti anda sudah memiliki modal awal untuk mencari uang di internet.

Gimana dengan anda?
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 21.06 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar